Selasa, 17 Februari 2015

KAMPUNG LAUT SEMARANG

Pagi para penghoby mancing mania,,,,selamat pagi di blog ane yg nggk begitu pnting tapi boleh lah kita berbagi pengalaman hidup dan ilmu yg bermanfaat sedikit,,,plus CURCOL2 dikitlah,,,hehe
jngn lupa siapin teh anget apa kopi KOKO BELUK plus cemilan biar nggk boring baca blog ane gan,,,hehe
kali ini ane akan menceritakan salah satu pengalaman hidup ane saat hange'out bersama teman2 di KAMPUNG LAUT semarang,,,
"apa sih kampung laut itu?'',,,,,,bagi teman2 yg di luar semarang mngkin blm tau atau asing dengan kampung laut semarang,,,,langsung aja ane ceritain dikit ya gan skalian promosi sapa tau aja ada yg tertarik mau mampir karena penasaran,,,hehe,,
KAMPUNG LAUT semarang adalah resto berkelas menengah ke atas yg letaknya di dekat PRPP semarang,,,mengapa ane sebut resto kelas menengah ke atas,,,karena di lihat dari tempat plus harga2 yg di tawarkan di setiap menu sudah menjelaskan kelasnya,,,hehe
tapi jngn kuatir bagi kelas menengah ke bawah kayak ane bisa nabung dikit2 buat ngrasain makan di kampung laut semarang,,kalau nggk ya patungan ma temen2 pas hbs gajian,,,haha
nih penampakan tempatnya gan,,,viewnya kereeeeennnn bingiiiiitssss gan,,,apalagi kalau pas sore hari,,,,bener2 WOW,,,,hehe
malam hari juga nggk kalah keren gan,,,apalagi pas malam minggu,,,pemandanganya nggk cuma view di sekitar tempat kampung laut gan,,,tapi juga paha2 mulus ala chibi2 gan,,,haha
nggk usah saya perjelas para agan2 pastilah sudah bisa menangkap sinyal dan mengartikanya,,,wkwkwkwkwkwwk,,,
apalagi buat para jomblo2 sejati,,,haha
monggo di buktikanlah sendiri,,,syukur2 bisa dapat kenalan salah satu tamu2 atau pengunjung di sana,,,hehe


buat yang lagi anget2nya pacaran atau mungkin yg lagi mau PDKT,,,di ajak dinner di sana di jamin pasangan anda akan klepek2 gan,,,karena suasanya juga romantis,,,buat yg mau ngerayain ultah juga ada tempatnya gan,,,kalau mau ngadain metting juga bisa bnget,,,tempatnya luas bnget gan,,,apalagi yg sudah berkeluarga dan punya anak2 kecil,,,sudah di sediain taman bermain mini untuk anak2,,,nah yang buat kita2 penghoby mancing,,bisa ngrasain sensasi mancing ikan bandeng,nila,bawal dll di kolamnya yg sngat luas,,,
pokoknya di jamin puas gan,,,,tapi siapin ongkos agak tebel ya gan buat ngrasain menu2 masakanya,,,hehe
soalnya rasa masakanya juga berkelas gan,,,,
nih wktu ane mmpir maen ke sana ma istri and tmn2,,,
monggo gan kapan2 kalau ada uang lebih nyoba mampir di sana gan,,,syukur2 mau ngajak and nraktir ane gan,,,hehe
salam mancing,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar